Sabtu, 20 September 2014
   HOME   PROFIL    ORGANISASI    KONTAK KAMI    BUKU TAMU    GALERI   LINK TERKAIT    SITEMAP   






Konsultasi Organisasi dan Tata Laksana Tahun 2010

Foto

Konsultasi Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Kementerian Agama merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Biro Organisasi dan Tata Laksana Kementerian Agama pada awal tahun anggaran. Pada Tahun 2010, penyelenggaraan kegiatan Konsultasi Ortala dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 25 - 27 Maret 2010 dan berlangsung di Parapat, Kabupaten Simalungun Propinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Konsultasi Organisasi dan Tata Laksana sebagai media konsultasi, koordinasi, integrasi, sinkronisasi, dan evaluasi dalam rangka peningkatan pelayanan di bidang keortalaan secara efisien dan efektif di lingkungan Kementerian Agama.

Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana, Mhd. Syahman Sitompul, secara resmi membuka kegiatan yang mengundang 84 peserta dari seluruh Kepala Bagian Tata Usaha dan Kepala Subbagian Ortala dan Kepegawaian pada Kanwil Kementerian Agama Provinsi seluruh Indonesia.

Narasumber yang hadir serta materi yang disajikan adalah:
1.Mhd. Syahman Sitompul, Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana: Pidato Pembukaan; Pelaksanaan Teknis Reformasi Birokrasi Di Kementerian Agama.
2.Sugito, Kepala Bagian Anggaran Wilayah 2 Biro Perencanaan: Renstra 2010 s.d 2014 dan Restrukturisasi Perencanaan Anggaran Dalam Rangka Reformasi Birokrasi.
3.Ambar Sartono, Asisten Deputi Bidang Program dan Evaluasi Tata Laksana Kantor Menpan & RB: Gambaran Umum Penyusunan Reformasi Birokrasi.
4.Nurman Jafar, Kepala Bidang Evaluasi Kantor Menpan & RB: Pemahaman Teknis Penyusunan Standar Prosedur Operasi.
5.Idrus Hasibuan, Kepala Bagian Tata Usaha pada Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara: Hambatan dan Tantangan Dalam Rangka Implementasi Reformasi Birokrasi di tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Secara umum kegiatan ini menghasilkan daftar inventarisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang akan disusun oleh masing-masing Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi.

Diupload oleh admin (-) dalam kategori Subbag Sistem dan Prosedur Kerja pada tanggal 21-10-2010 00:00

Berita Terkait
©2010 Kementerian Agama Republik Indonesia Pusat Informasi Keagamaan dan Kehumasan
Halaman ini diproses dalam waktu 0.005008 detik